oleh

Tinjau Kampung Tangguh Tinombala Covid-19, Bupati Touna: Desa Una-Una Ini Perlu Jadi Contoh

BUPATI Tojo Una-Una Mohammad Lahay meninjau langsung Kampung Tangguh Tinombala Covid-19 di Desa Una-Una, Selasa (14/7/2020). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, AMPANA– Bupati Tojo Una-Una (Touna) Mohammad Lahay meninjau langsung Kampung Tangguh Tinombala yang berada di Desa Una-Una, Kecamatan Una-Una, Selasa (14/7/2020).

Peninjauan lewat kunjungan kerja tersebut dirangkaikan dengan peresmian Kampung Tangguh Tinombala Covid-19 Desa Una-Una yang disaksikan oleh Kapolsek Una-Una, Ipda Mariyanto dan Danramil setempat.

Dalam kesempatan itu, Bupati Mohammad Lahay menyampaikan, meskipun wilayahnya sampai saat ini belum ada penyebaran Covid-19 atau masih dalam zona hijau, namun keberadaan Kampung Tangguh ini sangat diperlukan guna mencegah penyebaran virus tersebut.

“Desa Una-Una ini perlu dijadikan contoh untuk desa-desa lain di wilayah Kabupaten Tojo Una Una, karena ini sangat berperan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Desa Una-Una khususnya dan Kabupaten Tojo Una-Una pada umumnya,” katanya.

Dia juga memberikan apresiasi kepada pihak keamanan, khususnya Kapolsek Una-Una dan jajarannya serta semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi atas terbentuknya Kampung Tangguh di Desa Una-Una. SAF

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 21 times, 1 visits today)

News Feed