oleh

Perkuat Sinergitas TNI Polri, Pangdam XIII/Merdeka Kunjungi Polda Sulteng

WAKAPOLDA Sulawesi Tengah, Brigjen Polisi Nurwindiyanto menerima kunjungan silaturahmi Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang di ruang kerjanya, Senin (13/07/2020) siang.

SultengTerkini.Com, PALU– Wakapolda Sulawesi Tengah (Sulteng), Brigjen Polisi Nurwindiyanto menerima kunjungan silaturahmi Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang di ruang kerjanya, Senin (13/07/2020) siang.

Kunjungan Pangdam XIII/Merdeka beserta rombongan yang disambut Wakapolda itu didampingi Irwasda Polda Sulteng Kombes Polisi Ai Afriandi, Kepala Biro Logistik Kombes Polisi Edward E Tamboto dan Kepala Biro Sumber Daya Manusia, Kombes Polisi Harry Haryadi Badjuri.

Dalam kunjungan itu, Pangdam XIII/Merdeka yang didampingi Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Polda Sulteng.

Pangdam mengatakan, kunjungannya ke Sulteng untuk mempererat hubungan kerjasama yang telah terjalin dengan baik.

Selain itu juga untuk meningkatkan sinegritas TNI dan Polri, sehingga dapat terus ditingkatkan lagi bersama-sama menjaga keamanan, khususnya di wilayah Sulteng.

Usai berbincang-bincang dengan penuh keakraban dan kekeluargaan selama sekira dua jam, Wakapolda Sulteng dan Pangdam XIII/Merdeka saling memberikan cinderamata dan diakhiri dengan foto bersama. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 24 times, 1 visits today)

News Feed