oleh

Utamakan Kenyamanan, Warkop Celebes Jati Baru Usung Konsep Sederhana

PENGUNJUNG yang ramai nongkrong di Warkop Celebes Walet XVIII yang baru buka berlokasi di Jalan Jati Baru, Kelurahan Tavanjuka, Kecamatan Tatanga. FOTO: ICHAL/SULTENGTERKINI.COM

SultengTerkini.Com, PALU– Nongkrong sudah menjadi gaya hidup masyarakat, tak terkecuali di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Salah satu pilihan tempat nongrong adalah warung kopi (warkop). Seperti di Warkop Celebes Walet XVIII yang baru buka berlokasi di Jalan Jati Baru, Kelurahan Tavanjuka, Kecamatan Tatanga.

Pemilik Warkop, Andy Saiful Arief mengatakan, pihaknya mengusung konsep sederhana dan menciptakan suasana santai.

Menurutnya, hal itu dilakukan untuk mengutamakan kenyamanan, sehingga pengunjung berasa betah berada di warkop.

“Konsepnya sederhana untuk menciptakan suasana santai, alunan musiknya juga santai,” kata Andy Saiful Arief kepada media ini, Kamis (9/7/2020).

FOTO: ICHAL/SULTENGTERKINI.COM

Selain itu kata mantan Kapolsek Palu Barat, warkop juga dibuat untuk mengakomodir para penikmati kopi yang berada di wilayah itu, sehingga tidak perlu jauh-jauh untuk sekadar nongkrong sambil menikmati kopi.

“Di wilayah ini banyak perumahan. Supaya tidak jauh pergi nongkrong, bisa kesini sambil ngopi,” kata mantan Kabag Ops Polres Donggala dan Palu itu.

Selain menikmati kopi, pengunjung juga bisa menikmati sajian menu lainnya.

Sedangkan, untuk menu makanan, cukup beragam mulai dari olahan ayam, bebek, iga bakar hingga makanan berkuah dengan kisaran harga Rp 7.500 sampai Rp 30 ribu. MAD

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 98 times, 1 visits today)

News Feed