oleh

Kapolres Tolitoli: Kenaikan Pangkat Bukan Belas Kasihan dari Pimpinan!

KAPOLRES Tolitoli, AKBP Budhi Batara Pratidina memimpin upacara korps rapor kenaikan pangkat periode 1 Juli 2020, Senin (6/7/2020). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, TOLITOLI– Sebanyak 20 personel yang bertugas di Polres Tolitoli, Sulawesi Tengah mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Kapolres Tolitoli, AKBP Budhi Batara Pratidina memimpin upacara korps rapor kenaikan pangkat periode 1 Juli 2020.

Mereka yang mendapat kenaikan pangkat itu masing-masing Iptu ke AKP tiga personel, Bripka ke Aipda tujuh orang, Brigadir ke Bripka delapan, Bripda ke Briptu dua.

Selain itu terdapat pula dua PNS Polri yang naik pangkat yakni Pengatur ke Pengatur Tingkat I dan Pengda Tingkat I ke Pengatur.

Kapolres Budhi Batara dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada seluruh personel dan PNS Polri yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Ini sebagai penghargaan atas prestasi kerja dan dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan selama berdinas di lingkungan Polri,” kata Kapolres Budhi Batara.

Dia menjelaskan, kenaikan pangkat ini bukanlah suatu hak bagi setiap personel semata, akan tetapi semua itu harus diperjuangkan dan bukan datang dengan sendirinya atau belas kasihan dari pimpinan.

“Selain itu keluarga juga mempunyai peran dalam pembinaan karir yang bersangkutan di Polres Tolitoli yang kita cintai ini,” katanya.

Di akhir amanatnya, Kapolres Tolitoli berpesan untuk meraih karir yang lebih tinggi.

Dengan bertambahnya pangkat setingkat lebih tinggi, Kapolres Tolitoli mengharapkan semakin pula bertambah pola pikir, tingkah laku dan rasa tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 25 times, 1 visits today)

News Feed