oleh

Jelang Pilkada Serentak, Dewan Pengurus Korpri Palu Diminta Jaga Netralitas

PELANTIKAN Dewan Pengurus Korpri Kota Palu di halaman kantor walikota setempat pada Senin (6/7/2020) oleh Wakil Ketua I Dewan Pengurus Korpri Sulawesi Tengah, Muh Arif AW Latjuba. FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Asisten III Pemerintah Kota (Pemkot) Palu, Imran M Lataha terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri setempat periode 2020-2025.

Pelantikan Dewan Pengurus Korpri Kota Palu  dilaksanakan di halaman kantor walikota setempat pada Senin (6/7/2020) oleh Wakil Ketua I Dewan Pengurus Korpri Sulawesi Tengah, Muh Arif AW Latjuba.

Sebanyak 51 Dewan Pengurus Korpri Kota Palu yang dilantik. Posisi Sekretaris Dewan Korpri Kota Palu dipercayakan kepada Irmayanti dan Bendahara Eka Komalasari.

Dalam kesempatan itu, Walikota Palu yang diwakili Sekretaris Kota Palu, Asri menyampaikan selamat kepada Dewan Pengurus Korpri Kota Palu periode 2020-2025.

Dia berharap agar Dewan Pengurus Korpri Kota Palu bisa berkarya, amanah, dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab.

Sekkot Palu juga menyampaikan kepada seluruh dewan pengurus agar menjaga netralitas di pilkada serentak 9 Desember 2020 ini, terutama dalam bermedia sosial.

Selain itu juga menyampaikan di tengah pandemi Covid-19 agar tetap beraktivitas seperti biasa, namun harus tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Hal penting lainnya juga disampaikan adalah upaya Pemkot Palu dalam penanganan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sejauh ini kata dia, pengetatan pengawasan pelaku perjalanan di pos pos perbatasan tetap terus dilaksanakan.

Olehnya dia berharap agar Kota Palu bisa zero dan pandemi Covid-19 segera berakhir.

Saat ini Pemkot Palu telah melonggarkan semua kegiatan pada semua sektor seperti geliat ekonomi hingga aktivitas ibadah juga sudah terlaksana dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 23 times, 1 visits today)

News Feed