oleh

Polsek Labuan Tangkap Empat Warga saat Pesta Sabu-sabu

APARAT Polsek Labuan menangkap empat warga di wilayahnya dalam kasus narkotika jenis sabu-sabu. FOTO: POLSEK LABUAN

SultengTerkini.Com, LABUAN– Aparat Polsek Labuan menangkap empat warga di wilayahnya dalam kasus narkotika jenis sabu-sabu.

Kapolsek Labuan, Ipda Moh Fikri mengatakan, empat warga yang ditangkap itu sedang mengonsumsi sabu-sabu di salah satu rumah terduga pelaku di Desa Guntarano, Kecamatan Tanantovea, Kabupaten Donggala pada Sabtu (4/7/2020) malam sekira pukul 21.20 Wita.

“Keempat terduga pelaku tersebut yaitu He, Ru, Hi dan Ru,” kata Kapolsek Moh Fikri, Ahad (5/7/2020).

Dia mengatakan, penangkapan keempat pelaku itu bermula saat polisi menggelar patroli dan kemudian memperoleh informasi dari warga bahwa sedang terjadi pesta sabu-sabu di sebuah rumah warga di Desa Guntarano.

Kapolsek bersama anggotanya langsung merespon informasi warga tersebut dengan mendatangi lokasi kejadian dan berhasil mendapati empat orang terduga pelaku tersebut di salah satu kamar bersama sejumlah barang bukti.

Adapun barang bukti yang diamankan dari lokasi kejadian yakni tiga paket diduga sabu-sabu, dua alat isap atau bong, 33 korek api gas kosong, 124  plastik bening yang dipakai untuk membungkus sabu-sabu.

Selain itu disita pula sebuah telepon genggam, sebuah tab Samsung, satu gunting, dan sebilah badik.

Keempat pelaku itu kini masih dalam pemeriksaan aparat di Mapolsek Labuan dan dikenakan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Kapolsek Labuan mengimbau warga di wilayahnya untuk segera memberi informasi kepada pihak kepolisian jika mengetahui atau menemukan ada oknum yang mengonsumsi sabu-sabu agar situasi kamtibmas tetap kondusif. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 89 times, 1 visits today)

News Feed