oleh

Sesama Penyelenggara Harus Jaga Kekompakan Demi Suksesnya Pilkada Serentak di Tolitoli

KETUA, sekretaris dan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan Baolan saat monitoring di Desa Lelean Nono, Ahad (5/7/2020). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, TOLITOLI– Salah satu langkah untuk mewujudkan suksesnya pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang, Pantia Pemilihan Kecamatan (PPK) Baolan di Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah melaksanakan monitoring ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Sekretariat PPS di wilayah kerjanya, Ahad (5/7/2020).

Tim monitoring yang dipimpin Ketua PPK Baolan, Sangsar dan empat anggota lainnya didampingi Sekretaris PPK Baolan Tasrim Ak Muluk.

Kepada PPS dan Sekretariat PPS, Sangsar berpesan agar terus menjaga kekompakan dan kebersamaan.

“Suksesnya pilkada nanti ada di tangan penyelenggara. Jika sesama penyelenggara tidak kompak, maka sulit mencapai kesuksesan. Olehnya itu saya pesan PPS dan sekretariat agar terus menjaga kekompakan, kalau ada masalah selesaikan secara internal,” pesan Sangsar kepada PPS dan Sekretariat PPS saat monitoring di Desa Lelean Nono.

Menurutnya, monitoring itu dilakukan guna mengecek kesiapan PPS dan Sekretariat PPS dalam melaksanakan tugasnya sebagai penyelenggara pilkada serentak 2020.

Sementara itu, Sekretaris PPK Baolan, Tasrim juga mengingatkan kepada Sekretariat PPS, selain membantu tugas PPS, Sekretariat juga diminta untuk tertib dalam administrasi, terutama dalam pengelolaan keuangan. MRZ

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 52 times, 1 visits today)

News Feed