oleh

Kapolsek Bahodopi: Keberadaan Polisi Harus Benar-benar Dirasakan Manfaatnya oleh Masyarakat

ACARA syukuran Hari Bhayangkara ke 74 di aula Mapolsek Bahodopi, Rabu (1/7/2020). FOTO: POLSEK BAHODOPI

SultengTerkini.Com, BAHODOPI– Polsek Bahodopi di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah tidak ketinggalan melaksanakan bakti sosial (baksos) dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74.

Kapolsek Bahodopi, Iptu Zulfan mengatakan, baksos yang dilakukan itu berupa penyemprotan cairan disinfektan di rumah-rumah ibadah dan fasilitas umum di wilayahnya.

Selain itu Polsek Bahodopi juga membagikan bantuan sembako sebanyak 1,2 ton kepada masyarakat di wilayahnya sebanyak 240 kepala keluarga yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

“Baksos itu sebagai wujud nyata kepedulian serta kehadiran Polri dalam meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Kapolsek Zulfan saat sambutan dalam acara syukuran Hari Bhayangkara ke 74 di aula Mapolsek Bahodopi, Rabu (1/7/2020).

Kapolsek Bahodopi juga mengajak unsur forum komunikasi pimpinan Kecamatan (forkompimcam) Bahodopi serta anggota TNI-Polri untuk terus hadir dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan bagi masyarakat.

Dia juga tak lupa mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kehadiran forkopimcam Bahodopi, Danpos Angkatan Laut Morowali, Danpos Polair Polda Sulteng serta seluruh anggota atas kehadirannya pada syukuran Hari Bhayangkara ke 74.

Dia menuturkan, dampak sosial dan ekonomi yang muncul akibat wabah Covid-19 saat ini bisa dikatakan mengkhawatirkan.

“Kita harus mampu mengatasinya dengan semangat baru menuju tatanan dunia baru new normal. Oleh karena itu Polri saat ini di hari peringatan Bhayangkara ke 74 tahun 2020 mengangkat tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”. Keberadaan kita selaku aparat kepolisian harus benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tutur mantan Kapolsek Paleleh, Kabupaten Buol itu. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 20 times, 1 visits today)

News Feed