oleh

Jurnalis SultengTerkini.Com Terima Mandat Jadi Ketua PWI Tolitoli

Mahmud Matangara

SultengTerkini.Com, TOLITOLI– Marzuki, jurnalis SultengTerkini.Com mendapat mandat dari Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Tengah (Sulteng), Mahmud Matangara untuk menakhodai organisasi itu di wilayah Kabupaten Tolitoli.

“Iya benar, kami sudah memberikan mandat kepada Marzuki untuk lebih mengaktifkan PWI di Tolitoli, yang akhir-akhir ini vakum,” kata Ketua PWI Sulteng, Mahmud Matangara yang dikonfirmasi.

Mahmud menilai Marzuki layak dan memenuhi persyaratan untuk memegang mandat menjadi Ketua PWI Tolitoli.

“Marzuki sudah terdaftar sebagai anggota PWI, sudah memegang sertifikat Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dan namanya sudah terdaftar di Dewan pers, sehingga kami nilai sangat kompeten dan layak menerima mandat sebagai Ketua PWI Tolitoli,” katanya.

Sesuai mandat bernomor 138/PW-ST/2020, PWI Sulteng meminta kepada Marzuki untuk menyiapkan sarana prasarana berupa kantor PWI Tolitoli, merekrut anggota baru untuk diusulkan ke PWI Sulteng sebagai anggota muda.

Selain itu Marzuki juga diminta PWI Sulteng untuk mengadakan pelatihan jurnalis menyongsong UKW di Kabupaten Tolitoli dan melakukan hubungan koordinasi dan kemitraan dengan pemerintah daerah, Polres Tolitoli, kejaksaan, swasta dan komponen masyarakat.

“Saya berharap kepada saudara Marzuki dapat melaksanakan tugas dengan penuh amanah,” kata Mahmud Matangara. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 27 times, 1 visits today)

News Feed