oleh

35 Personel Polres Palu Naik Pangkat

KAPOLRES Palu AKBP Moch Sholeh memberi ucapan selamat kepada Kepala Satuan Lalu Lintas AKP M Abdhi Hendriyatna usai upacara korps rapor kenaikan pangkat perwira dan brigadir Polri bertempat di halaman depan Mapolres Palu, Kamis (2/7/2020).

SultengTerkini.Com, PALU– Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh memimpin upacara korps rapor kenaikan pangkat perwira dan brigadir Polri terhitung mulai tanggal (1/7/2020) yang digelar di halaman depan Mapolres Palu, Kamis (2/7/2020).

Hadir dalam kegiatan itu Wakapolres Palu, AKBP Abdul Azis, para pejabat utama, kapolsek jajaran serta anggota yang akan naik pangkat.

Sebanyak 35 anggota dengan rincian dua orang perwira, 33 orang bintara mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Kapolres Moch Sholeh menjelaskan, kenaikan pangkat adalah salah satu prestasi yang didapatkan anggota, atas loyalitas dan dedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugasnya.

“Selamat dan sukses untuk seluruh anggota yang pangkat lebih tinggi satu tingkat. Pelaksanaan tugas harus lebih baik lagi,” tegas Moch Sholeh.

Dia juga berpesan kepada seluruh anggota, kenaikan pangkat tidak didapatkan dengan sendirinya, namun harus dilandasi dengan loyalitas serta tanggung jawab dan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas.

Selain memberi ucapan selamat kepada perwira dan brigadir Polri, Kapolres Moch Sholeh juga meminta maaf kepada anggota yang naik pangkat dengan keadaan pandemi Covid-19 tidak didampingi istrinya untuk mencegah penyebaran virus tersebut.

“Anggota harus disiplin dan mempunyai dedikasi, sehingga akan mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi,” tegasnya.

Upacara korps rapor kenaikan pangkat sendiri berjalan khidmat, meskipun dalam suasana yang sederhana, dikarenakan masih dalam pandemi Covid-19.

“Sekali lagi, semangat dan sukses di momen bahagia yang masih suasana Hari Bhayangkara ke 74 ini. Mari tingkatkan pelayanan prima kepada masyarakat,” pungkas Kapolres Moch Sholeh. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 22 times, 1 visits today)

News Feed