oleh

Warga Desa Moilong Banggai Ditemukan Tewas di Sungai

WARGA Desa Moilong, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai digegerkan dengan ditemukannya mayat di muara Sungai Lopon, Senin (26/6/2020) pagi sekira pukul 06.45 Wita. FOTO: POLSEK TOILI

SultengTerkini.Com, MOILONG– Warga Desa Moilong, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai digegerkan dengan ditemukannya mayat di muara Sungai Lopon, Senin (26/6/2020) pagi sekira pukul 06.45 Wita.

“Mayat lelaki itu ditemukan dalam posisi tertelungkup di atas pukat atau jaring ikan,” kata Kapolsek Toili, Iptu Candra, Senin.

Kapolsek Candra mengatakan, mayat itu teridentifikasi bernama Mista (63), warga Desa Moilong.

Dia menjelaskan, pada Senin pagi anggotanya menerima informasi bahwa di muara Sungai Lopon ditemukan mayat seorang lelaki.

Atas informasi itu, anggota Polsek Toili segera mendatangi tempat penemuan mayat lalu mengevakuasinya ke rumah duka bersama warga dan petugas medis.

Candra menuturkan, saksi yang pertama kali menemukan mayat itu adalah seorang ibu rumah tangga bernama Aisah (39). Dia menuturkan, pada sekira pukul 06.00 Wita  saat itu saksi Aisah berada di dapur rumah dan melihat arah muara seorang pria tergeletak di pinggir pantai.

Kemudian saksi menyuruh anaknya untuk memastikan dan kemudian meminta tolong kepada masyarakat setempat dan langsung membawa mayat tersebut ke rumah duka.

Dari keterangan pihak keluarganya kata Candara, korban Mista memiliki riwayat penyakit asma akut yang sering kambuh tiba-tiba.

Pihak keluarga korban kata Kapolsek Candra, telah menerima kejadian itu dengan ikhlas dan tidak menghendaki dilakukan visum ataupun autopsi.

Selain itu pihak keluarga korban juga tidak menghendaki proses lanjut dan tak akan menuntut kepada pihak manapun. Jenazah korban kemudian dimakamkan oleh pihak keluarga. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 43 times, 1 visits today)

News Feed