oleh

Polisi Tangkap Tiga Pembobol Rumah di BTN Moipos Tolitoli

TIM Leopard Polres Tolitoli di Sulawesi Tengah menangkap tiga pelaku pembobol rumah di BTN Moipos, Kelurahan Nalu, Kecamatan Baolan. FOTO: POLRES TOLITOLI

SultengTerkini.Com, TOLITOLI– Tim Leopard Polres Tolitoli di Sulawesi Tengah menangkap tiga pelaku pembobol rumah di BTN Moipos, Kelurahan Nalu, Kecamatan Baolan.

Ketua Tim Leopard Polres Tolitoli, AKP Felix Alfons Saudale, Ahad (28/6/2020) mengungkapkan, ketiga pelaku yang ditangkap masing-masing berinisial E, M, dan I alias S itu ditangkap pada Jumat (26/6/2020).

Dia menyebutkan, bersama ketiga pelaku, polisi juga berhasil mengamankan satu unit kulkas, satu kompor gas beserta tabung gas 3 kilogram yang mereka curi dari rumah korban di BTN Moipos.

Felix menjelaskan kronologis kejadian, awalnya korban yaitu Muhsinin meninggalkan rumahnya pada Rabu (17/6/2020) sekira pukul 19.00 Wita untuk mengantar istrinya yang sedang hamil ke rumah orang tuanya di Kelurahan Tambun.

Ketika korban balik ke rumah pada Jumat (19/6/2020) sekira pukul 09.00 Wita, korban melihat pintu depan rumah sudah tidak terkunci.

Kemudian korban memeriksa barang-barang di dalam rumah dan mendapati barang-barang tersebut sudah hilang.

Mendapat laporan tentang kejadian itu, polisi langsung melakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku.

Hingga akhirnya dalam tempo sembilan hari sejak hari kejadian pencurian, ketiga pelaku berhasil diamankan oleh Tim Leopard Polres Tolitoli.

Berdasarkan bukti yang cukup, ketiga pelaku saat ini ditahan di Mapolres Tolitoli untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 16 times, 1 visits today)

News Feed