oleh

Yamaha Akai Jaya Motor Terapkan Standarisasi Pencegahan Covid-19

PELAYANAN di kantor CV Akai Jaya Motor Jalan Mohammad Hatta Nomor 46, Kota Palu menerapkan standarisasi pencegahan Covid-19. FOTO: NALDY

SultengTerkini.Com, PALU– Bersiap menuju kehidupan new normal menghadapi musim pandemi Covid-19, hampir sebagian masyarakat dunia, termasuk Indonesia siap menjalaninya, tidak terkecuali sektor industri kendaraan roda dua.

Dengan itu sebagai upaya antisipatif mencegah penyebaran Covid-19, CV Akai Jaya Motor sebagai Main Dealer Yamaha Sulawesi Tengah, punya protokol kesehatan dalam new normal, baik di dealer maupun bengkel.

Area dealer dijadikan area wajib masker. Sebelum masuk ke area dealer, baik pengunjung maupun karyawan akan diimbau untuk mencuci tangan terlebih dahulu pada tempat yang sudah disediakan.

Setelah itu dilakukan pengukuran suhu tubuh menggunakan thermogun, ruang tunggu dengan jarak aman diberlakukan untuk menjaga jarak satu dengan yang lainnya.

Untuk pelayanan langsung kepada konsumen, karyawan dan mekanik dibekali dengan masker dan sarung tangan.

Penyemprotan disinfektan juga dilakukan sebelum dan sesudah motor memasuki area service.

Untuk pengantaran motor kepada konsumen, juga terlebih dahulu sudah dilakukan penyemprotan desinfektan.

Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa motor telah bersih dan aman sebelum diantar kepada konsumen.

“Langkah ini bertujuan untuk melindungi konsumen, karyawan dan para mekanik di lapangan. Kami terus memberikan layanan terbaik bagi konsumen,dan tentunya sesuai dengan anjuran pemerintah,” ungkap Andri Pranata selaku Manager Marketing dari CV Akai Jaya Motor kepada media ini, Sabtu (27/6/2020).

Andri mengatakan, kebijakan itu dilakukan sebagai bentuk mendukung upaya pemerintah. Pihaknya juga sudah menyiapkan alat pengukur suhu, tempat cuci tangan dan hand sanitizer di dealer dan area bengkel.

“Kami sudah membuat kebijakan operasional dealer berupa pedoman-pedoman yang mengatur bagaimana dealer harus beroperasi dengan mengutamakan keselamatan dan kesehatan, sehingga dapat memberikan ketenangan kepada pelanggan yang berinteraksi dengan dealer,” tutur Andri. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 30 times, 1 visits today)

News Feed