oleh

Polisi Tangkap Lima Warga Palu Kasus Sabu-sabu

BARANG bukti kelima pelaku yang ditangkap dalam kasus sabu-sabu. FOTO: POLRES PALU

SultengTerkini.Com, PALU– Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Palu di Sulawesi Tengah menangkap lima terduga pelaku penyalahgunaan narkotika.

Kelima pelaku itu diamankan di Jalan H Hayyun, Kelurahan Besusu Barat, Kota Palu pada Jumat (26/6/2020) pukul 11.00 Wita.

Kapolres Palu, AKBP Moch Sholeh, Sabtu (27/6/2020) membenarkan penangkapan lima orang diduga terlibat dalam kasus narkoba tersebut.

Kapolres Moch Sholeh mengatakan, penindakan terhadap para terduga pelaku narkoba itu berdasarkan Sprin/712/VI/Res.4/2020 tertanggal 1 Juni 2020.

“Kelima pelaku itu yakni FA (24), AK (40), AA (25), RW alias Oga (38), dan DP (18),” kata mantan Kapolres Banggai itu.

Dia menuturkan, berdasarkan pemeriksaan identitas mereka, FA, AK, AA, dan RW merupakan warga Jalan Suharso Lrg 555, sementara DP tinggal di Jalan Dayodara.

“Saat ini mereka sudah ditahan di Mapolres Palu untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut,” tegas orang pertama di Polres Palu itu.

Bersama kelima tersangka, polisi juga menyita sejumlah barang bukti diantaranya satu paket plastik klip bening diduga sabu-sabu seberat 19,34 gram, satu timbangan digital.

Barang bukti lain juga ada sebuah tas selempang warna coklat, enam lembar plastik klip bekas tempat sabu-sabu, dan empat unit telepon genggam.

Kapolres Moch Sholeh mengajak kepada seluruh warga di wilayahnya untuk bersama-sama berperan aktif mendukung pemberantasan narkoba. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 37 times, 1 visits today)

News Feed