oleh

Polisi Tangkap Pelaku Begal di Tawaeli

APARAT Reskrim Polsek Palu Utara menangkap seorang warga dalam kasus begal. FOTO: POLSEK PALU UTARA

SultengTerkini.Com, PALU– Anggota Reskrim Polsek Palu Utara di Kota Palu, Sulawesi Tengah menangkap seorang warga yang terlibat dalam kasus pencurian dengan kekerasan (curas) atau biasa dikenal dengan begal.

Kapolres Palu, AKBP Moch Sholeh membenarkan penangkapan tersebut, Sabtu (27/6/2020).

Dia mengatakan, tersangka berinisial AS (26) itu ditangkap di Jalan Yanggebodu, Kelurahan Lambara, Kecamatan Tawaeli, Kota Palu, Jumat (26/6/2020) pukul 21.00 Wita.

“Tersangka ditangkap berdasarkan LP-B/39/VI/2020/Sulteng/Resor Palu tertanggal 26 Juni 2020,” kata Kapolres Moch Sholeh.

Kapolres Moch Sholeh menuturkan, penangkapan berawal dari informasi yang diterima unit Reskrim Polsek Palu Utara, bahwa pelaku sedang berada di Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Pantoloan.

Sehingga unit Reskrim Palu Utara yang dipimpin Kapolsek Iptu Rustang bergerak menuju Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Pantoloan melakukan penangkapan terhadap tersangka AS tanpa perlawanan.

“Dari hasil interogasi terhadap pelaku, bahwa benar melakukan pencurian di wilayah hukum Polsek Palu Utara, untuk saat ini masih dalam pengembangan,” katanya.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan tersangka yakni satu unit telepon genggam dan sepeda motor. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 84 times, 1 visits today)

News Feed