oleh

Satlantas Polres Palu Bagikan Masker dan Hand Sanitizer ke Pengguna Jalan

KEPALA Satuan Lalu Lintas Polres Palu, Iptu M Abdhi Hendriyatna membagikan masker dan hand sanitizer kepada pengguna jalan, Kamis (25/6/2020). FOTO: GENSA ALKAFI

SultengTerkini.Com, PALU– Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Palu melaksanakan bakti sosial (baksos) dengan membagikan masker dan hand sanitizer kepada pengguna jalan, Kamis (25/6/2020).

Kepala Satlantas Polres Palu, Iptu M Abdhi Hendriyatna kepada jurnalis mengatakan, baksos itu digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 yang jatuh pada 1 Juli.

Dia mengatakan, pemerintah sudah memberlakukan new normal di tengah pandemi Corona, namun masyarakat juga diwajibkan untuk tidak lupa mengenakan masker setiap keluar rumah.

Pihaknya membagikan masker dan hand sanitizer kepada para pengguna jalan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan di era new normal.

“Ada 100 masker dan hand sanitizer yang kita bagikan kepada warga pengguna jalan,” katanya.

Selain masker dan hand sanitizer, Polres Palu juga sebelumnya telah membagikan sembako kepada warga terdampak Covid-19 dan kegiatan donor darah.

Puncak dari kegiatan baksos Polres Palu tersebut berakhir pada Jumat (26/6/2020) dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang berada di tempat pembuangan akhir sampah Kelurahan Kawatuna. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 42 times, 1 visits today)

News Feed