oleh

Puluhan Warga di Pasar Masomba dan Inpres Manonda Jalani Rapid Test

SEORANG warga jalani rapid test yang dilakukan Polda Sulawesi Tengah dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Rabu (24/6/2020).

SultengTerkini.Com, PALU– Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) melaksanakan bakti sosial (baksos) dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 dengan menyasar dua pasar di Kota Palu, Rabu (24/6/2020).

Adalah Pasar Masomba dan Pasar Inpres Manonda Palu yang menjadi sasaran pelaksanaan baksos Polda Sulteng mulai dari melakukan pengecekan suhu tubuh, pembagian masker dan rapid test kepada pengunjung dan pedagang.

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Polisi Didik Supranoto, Rabu (24/6/2020) mengatakan, baksos di Pasar Masomba dan Pasar Inpres Manonda Palu dipimpin Direktur Lalu Lintas Kombes Polisi Kingkin Winisuda dan Kabid Dokkes AKBP dr Budi.

“Ada 300 masker dibagikan kepada pengunjung pasar yang diketahui tidak memakai masker,” kata Didik.

Selain itu kata Didik, sebanyak 40 warga menjalani rapid test dengan hasil negatif, serta dilakukan pemeriksaan suhu badan.

Menurutnya, kegiatan baksos kali ini untuk melakukan deteksi dan mapping penularan Virus Corona dengan pemeriksaan suhu badan dan rapid test.

“Diharapkan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, utamanya penggunaan masker dan protokol kesehatan lain guna mendukung pencegahan penyebaran Virus Corona,” pungkas Didik Supranoto. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 67 times, 1 visits today)

News Feed