oleh

Polres Palu Donor Darah Jelang Hari Bhayangkara ke 74, Terkumpul 60 Kantong

POLRES Palu melaksanakan bakti kemanusiaan dengan kegiatan donor darah di Aula Rupatama, Selasa (23/6/2020). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Polres Palu melaksanakan bakti kemanusiaan dengan kegiatan donor darah di Aula Rupatama, Selasa (23/6/2020).

Kegiatan sosial itu dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74, 1 Juli 2020 mendatang.

Kegiatan donor darah itu dibuka secara resmi oleh Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh yang diwakili Kabag Sumda, AKP Nana Taryana.

Sejumlah pejabat utama Polres Palu juga hadir dalam aksi donor darah itu seperti Kasat Binmas AKP Abdul Rasyid, Kasat Sabhara AKP Widodo Sugiarto serta puluhan personel.

Kabag Sumda Polres Palu, AKP Nana Taryana berharap semoga kegiatan bakti kemanusiaan ini bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan darah dan berguna bagi orang lain.

Dalam kesempatan itu, Nana juga menyebutkan, menyambut momen HUT Bhayangkara, pihak Polres Palu juga bertekad semakin di depan dalam memberikan pelayanan pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat.

“Kita harus bekerja dengan semangat pengabdian tanpa batas, buat tanpa tapi, lakukan tanpa nanti, Bekerja Promoter: Profesional, Modern dan Terpercaya menuju kamtibmas kondusif dan masyarakat semakin produktif,” tegasnya.

Dalam aksi donor itu, Polres Palu mengumpulkan sebanyak 60 kantong darah. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 17 times, 1 visits today)

News Feed