oleh

Polda Sulteng Bagikan 600 Paket Sembako kepada Masyarakat Pesisir Pantai

KAPOLDA Sulawesi Tengah Irjen Polisi Syafril Nursal membagikan paket sembako kepada masyarakat nelayan di Desa Wani, Kecamatan Labuan, Kabupaten Donggala, Selasa (23/6/2020).

SultengTerkini.Com, DONGGALA– Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) menyambut Hari Bhayangkara ke 74 dengan membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat pesisir pantai di Desa Wani, Kecamatan Labuan, Kabupaten Donggala, Selasa (23/6/2020).

Pembagian 600 paket sembako itu diawali oleh Kapolda Sulteng Irjen Polisi Syafril Nursal dan diikuti sejumlah pejabat utama lainnya di markas Direktorat Polairud, Kecamatan Labuan, Kabupaten Donggala.

Menurut Kapolda Syafril Nursal, pembagian paket sembako ini merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial Polda Sulteng dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

Dia mengatakan, dengan berkunjung langsung ke Desa Wani dimaksudkan agar paket sembako yang diberikan itu tepat sasaran dan benar-benar diterima masyarakat yang selama ini belum tersentuh bantuan pemerintah.

FOTO: ICHAL/SULTENGTERKINI.COM

“Saya juga mengimbau kepada masyarakat pada masa new normal ini agar selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat, dalam upaya untuk membantu memutus rantai penyebaran Covid-19, dengan tetap jaga jarak dan hindari kontak fisik, cuci tangan dengan menggunakan sabun atau hand sanitizer, dan selalu memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah serta tidak keluar rumah bila tidak penting,” tutur mantan Kapolresta Pekanbaru, Polda Riau itu.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sulteng juga berkesempatan melepas lima unit kapal milik Direktorat Polairud Polda Sulteng dan 50 kapal nelayan yang mengangkut paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat pesisir pantai yang tinggal di Desa Labuan Lelea, Desa Labuan Induk, Desa Salombone, Desa Wani, Pantoloan dan Mamboro Palu Utara. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 41 times, 1 visits today)

News Feed