oleh

Polsek Palu Utara Tangkap Oknum PNS Bawa Sabu-sabu

ANGGOTA Polsek Palu Utara di Kota Palu, Sulawesi Tengah menangkap tiga pria yang diduga terlibat dalam kasus narkotika jenis sabu-sabu, satu diantaranya adalah oknum pegawai negeri sipil. FOTO: POLSEK PALU UTARA

SultengTerkini.Com, PALU– Anggota Polsek Palu Utara di Kota Palu, Sulawesi Tengah menangkap tiga pria yang diduga terlibat dalam kasus narkotika jenis sabu-sabu.

Ketiga pelaku itu kedapatan membawa sabu-sabu dalam razia kegiatan rutin yang ditingkatkan dipimpin oleh Kapolsek Palu Utara, Iptu Rustang bersama anggotanya yang dilakukan di depan gerbang terminal induk Mamboro, Sabtu (20/6/2020) malam pukul 23.24 Wita.

Kapolres Palu, AKBP Moch Sholeh membenarkan bahwa anggotanya telah menangkap tiga pemuda tersebut, yang saat ini sudah diamankan di Satuan Reserse Narkoba.

“Diamankan untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut,” jelasnya, Ahad (21/6/2020).

Dari razia itu, polisi menyita sejumlah barang bukti dari ketiga terduga pelaku yakni satu paket sedang dan tiga paket kecil yang diduga sabu-sabu, dua sepeda motor, dua telepon genggam, dan uang senilai Rp 72 ribu.

“Ketiganya berinisial MR (25) warga Jalan Lagarutu Palu, dan AJ (27) warga Jalan Tombolotutu Palu, serta Tf (31) warga BTN Teluk Palu Permai yang juga seorang PNS guru SD,” katanya.

Paket sabu-sabu sedang diamankan dari tangan MR dan AJ, sementara tiga paket sabu-sabu kecil diamankan dari TF.

Ketiga pelaku itu dikenakan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 186 times, 1 visits today)

News Feed