oleh

Pasien Covid-19 yang Kabur dari RSUD Anutapura Palu Ditemukan

APARAT Polres Palu bersama tim Gugus Tugas Covid-19 berhasil menemukan pasien terpapar Virus Corona yang dilaporkan kabur dari RSUD Anutapura, Sabtu (20/6/2020). FOTO: POLRES PALU

SultengTerkini.Com, PALU– Aparat Polres Palu bersama tim Gugus Tugas Covid-19 berhasil menemukan pasien terpapar Virus Corona yang dilaporkan kabur dari RSUD Anutapura, Sabtu (20/6/2020).

Pasien tersebut ditemukan di lokasi tenda pengungsian gempa di kawasan Masjid Agung Palu dan langsung kembali menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Kapolres Palu, AKBP Moch Sholeh mengatakan, pasien ditemukan di wilayah Palu Barat oleh aparat polsek setempat bersama tim Gugus Tugas Covid-19.

“Untuk pasien Covid-19 yang kabur kemarin itu sudah ditemukan oleh Polsek Palu Barat berkolaborasi dengan Tim Gugus Tugas pada Sabtu sore pukul 17.40 Wita,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 asal Provinsi Sulawesi Selatan yang dirawat di RSUD Anutapura Palu, Sulawesi Tengah kabur alias melarikan diri.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pelaksana Tugas Direktur RSUD Anutapura Palu, drg Herry Mulyadi saat jumpa pers update data Covid-19 pada Jumat (19/6/2020) malam di Baruga Lapangan Vatulemo.

“Pasien tersebut atas nama Syahrir dari Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan yang telah dirawat sejak 14 Juni 2020 di ruang isolasi RSUD Anutapura,” ucapnya.

Menurut drg Herry, yang bersangkutan diketahui meninggalkan ruang isolasi sejak Jumat pagi setelah pihaknya menyimak hasil rekaman CCTV yang ada di RSUD Anutapura Palu.

Dia mengakui bahwa pasien tersebut sejak masuk di RSUD Anutapura sudah mengeluh ingin segera pulang ke Sulawesi Selatan untuk dirawat di Makassar atau di kampungnya, karena istrinya dalam kondisi ingin melahirkan. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 73 times, 1 visits today)

News Feed