oleh

Walikota Palu Serahkan Hibah Rp 60 Juta untuk Pembangunan Masjid Jami Al-Amin

WALI KOTA Palu, Hidayat menyerahkan bantuan dana hibah sebesar Rp 60 juta kepada Achrul Udaya selaku Ketua Panitia Pembangunan Masjid Jami Al-Amin, Jalan Dewi Sartika, Rabu (17/6/2020) malam. FOTO: ICHAL/SULTENGTERKINI.COM

SultengTerkini.Com, PALU– Wali Kota Palu, Hidayat menyerahkan bantuan dana hibah sebesar Rp 60 juta untuk pembangunan Masjid Jami Al-Amin di Jalan Dewi Sartika Nomor 18, Kecamatan Palu Selatan, Rabu (17/6/2020) malam.

Acara penyerahan bantuan hibah itu dilaksanakan usai Salat Magrib oleh Walikota Hidayat dan diterima oleh Achrul Udaya selaku Ketua Panitia Pembangunan Masjid Jami Al-Amin.

Penyerahan bantuan dana hibah dari Pemerintah Kota (Pemkot) Palu tersebut merupakan belanja hibah tahun anggaran 2020.

Penandatanganan naskah perjanjian hibah daerah antara Pemkot Palu kepada panitia pembangunan Masjid Jami Al-Amin tersebut disaksikan Walikota Hidayat dan sejumlah jemaah.

Dalam kesempatan itu, Walikota Hidayat berharap agar bantuan hibah tersebut termanfaatkan dengan baik untuk pembangunan Masjid Jami Al-Amin.

Dia meminta kepada pengurus masjid agar dana yang digunakan itu harus disertai bukti semacam nota pembelian barang dan disimpan dengan baik sebagai bentuk pertanggungjawaban mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Dalam kesempatan itu juga walikota menjelaskan secara umum progres Pemkot Palu dalam penanganan dan pencegahan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayahnya.

Yang terpenting kata dia, adalah menghadapi pandemi Covid-19 jangan terlalu panik tetap menaati protokol kesehatan jaga jarak, pakai masker, rajin cuci tangan serta tetap selalu menjaga imun tubuh agar tetap fit dan sehat selalu.

Sementara itu, Ketua Panitia Pembangunan Masjid Jami Al-Amin, Achrul Udaya mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Palu, khususnya Walikota Hidayat atas bantuan hibah tersebut.

“InsyaAllah kami akan menggunakan dana itu sebaik mungkin. Semoga Bapak Walikota diberikan kesehatan dan hidayah oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas-tugasnya,” kata Achrul Udaya.

Hadir mendampingi Walikota Palu, Kabag Kesra Kota Palu Awaluddin, Kabag Humas dan Protokol Pemkot Palu, Gunawan dan pejabat Kesra Kota Palu lainnya dan staf. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 41 times, 1 visits today)

News Feed