oleh

Polisi Tangkap Dua Pelaku Begal di Flyover Pantoloan Palu

POLISI menangkap dua pelaku begal di Flyover Pantoloan Palu. FOTO: POLSEK PALU UTARA

SultengTerkini.Com, PALU– Aparat Unit Reserse Kriminal Polsek Palu Utara di Kota Palu, Sulawesi Tengah menangkap dua pelaku pencurian disertai kekerasan atau biasa dikenal dengan begal yang terjadi di Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Baiya, Kecamatan Tawaeli.

Kapolres Palu, AKBP Moch Sholeh melalui Kapolsek Palu Utara, Iptu Rustang, Senin (15/6/2020) mengatakan, kedua pelaku tersebut berinisial TSR (21) dan HS (27), warga Pantoloan.

Dia mengatakan, kedua pelaku itu adalah residivis yang kembali berulah pada Sabtu (13/6/2020) di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Flyover Pantoloan.

Kapolsek Rustang menuturkan, penangkapan kedua pelaku berdasarkan informasi hingga keduanya ditangkap di rumahnya Jalan Bahari, Kelurahan Pantoloan.

“Pada hari Senin tadi anggota melakukan penyidikan dan didapatkan informasi bahwa pelaku berada di Jalan Bahari Kelurahan Pantoloan, sehingga unit Reskrim bergerak cepat untuk melakukan penangkapan terhadap kedua pelaku. Keduanya ditangkap tanpa melakukan perlawanan,” katanya.

Saat ini kedua pelaku bersama barang buktinya satu unit telepon genggam diamankan di Mapolsek Palu Utara guna proses penyidikan lebih lanjut. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 424 times, 1 visits today)

News Feed