oleh

Kapolres Tolitoli Ajak Jurnalis dan LSM Kawal Pilkada

KAPOLRES Tolitoli Budhi Batara Pratidina foto bersama usai silaturahmi dengan jurnalis dan LSM di mapolres setempat, Senin (15/6/2020). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, TOLITOLI– Kapolres Tolitoli, AKBP Budhi Batara Pratidina mengajak jurnalis dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) sebagai mitra strategis Polri, bersama-sama mengawal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di wilayahnya pada 9 Desember 2020 mendatang.

Ajakan Kapolres Budhi Batara itu disampaikan saat silaturahmi dengan sejumlah jurnalis dan LSM di wilayahnya bertempat di ruang lobi Mapolres Tolitoli, Senin (15/6/2020).

“Saya berharap kepada rekan-rekan jurnalis dan juga LSM dapat bersatu berperan bersama Polri untuk menangkal berita hoaks yang dapat memicu keresahan atau potensi konflik di wilayah Kabupaten Tolitoli terlebih di masa pilkada nanti,” kata Kapolres Budhi.

Kapolres menegaskan bahwa jajarannya tetap bersikap netral menjelang pilkada.

“Jika ada personel kami di bawah yang melakukan hal-hal yang tidak sesuai, tolong dilaporkan kepada saya,” katanya.

Dia juga berharap, jurnalis dan LSM dapat bersinergi dengan Polri untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Tolitoli serta bisa menjadi sarana kontrol sosial. MRZ

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 47 times, 1 visits today)

News Feed