oleh

Pom Bensin Mini Khusus Transportasi Laut di Touna Mulai Dioperasikan

BUPATI Tojo Unauna Mohammad Lahay didampingi Sekretaris Kabupaten Taslim Dm Lasupu saat melakukan pengguntingan pita Pom Bensin Mini. FOTO: MOH SAFA’AD/SULTENGTERKINI.COM

SultengTerkini.Com, AMPANA– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tojo Unauna (Touna) resmi mengoperasikan pom bensin mini khusus transportasi laut bagi perangkat daerah di wilayahnya.

Pom BBM mini khusus transportasi laut yang berlokasi di Kompleks Kantor Bupati, Jalan Bumi Mas, Uemalingku, Kelurahan Uentanaga Atas, Kecamatan Ratolindo itu ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Bupati Touna Mohammad Lahay pada Jumat (12/6/2020).

Dalam kesempatan itu, Bupati Touna Mohammd Lahay dalam sambutannya mengungkapkan, pom mini ini dibuat atas rekomendasi dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulawesi Tengah agar pengisian BBM untuk transportasi laut khusus perjalanan dinas dibuat satu pintu.

Atas rekomendasi itu kata dia, Pemkab Touna melalui Bagian Perekonomian dan Pembangunan membuat pom bensin mini ini tidak lain untuk memudahkan pengisian BBM satu pintu.

“Ini dibangun semata-mata untuk mempermudah penggunaan BBM khusus transportasi laut agar betul-betul penggunaanya tepat sasaran dan tepat penggunaannya, dan dengan harga sama dan sesuai standar yang telah ditetapkan,” tuturnya. SAF

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 37 times, 1 visits today)

News Feed