oleh

PLN Salurkan Bantuan CSR untuk Penanganan Covid-19

PT PLN Palu menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility berupa alat pelindung diri, vitamin, hand sanitizer senilai Rp 15 Juta dan 10 unit bantuan tempat cuci tangan portabel senilai Rp 50 Juta bertempat di Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah, Jumat (12/6/2020). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– PT PLN Palu menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa alat pelindung diri, vitamin, hand sanitizer senilai Rp 15 Juta dan 10 unit bantuan tempat cuci tangan portabel senilai Rp 50 Juta bertempat di Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Jumat (12/6/2020).

“Bantuan ini ketika diserahkan kepada kami, maka kami akan teruskan kepada masyarakat,” kata Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulteng, Mohammad Hidayat Lamakarate selaku Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 saat menerima bantuan.

“Berdasarkan komunikasi kami (Gugus Tugas dan PLN), tempat cuci tangan akan kita tempatkan di tempat-tempat umum,” sebutnya.

Atas bentuk kepedulian PLN Palu kepada masyarakat dan tenaga kesehatan, dia pun memberikan apresiasi.

“Atas nama pemerintah saya ucapkan terima kasih,” ujarnya.

Dia menambahkan, masa new normal masyarakat diwajibkan lebih disiplin untuk menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) serta menerapkan protokol kesehatan.

“Kalau sekarang kita semua sakit, kenapa? karena punya potensi untuk bisa tertulas virus itu (Covid-19), kapan kita bisa sehat? periksa dulu, habis diperiksa kita bisa tahu sehat atau tidak,” jelasnya.

Dia mengharapkan Kepala Dinas Kesehatan Sulteng, dr Reny Lamadjido menyalurkan bantuan tersebut ke tempat-tempat yang telah disepakati bersama pihak PLN.

“PLN sebagai perusahaan BUMN berharap kewajiban sosial ini bisa membantu kepada Gugus Tugas Covid-19 Sulteng maupun masyarakat secara umum dalam rangka memutus penyebarannya,” kata Manager PT PLN ( Persero) UP3 Palu, Muh Wardi Hadi.

Dalam kesempatan itu, tampak hadir Kepala Dinas Kesehatan Sulteng dr Reny A Lamadjido, Kepala Satgas BUMN Penanganan Covid-19 Sulteng Kusnandar, Kepala Bagian Humas Pemerintah Provinsi Sulteng, Adiman. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 22 times, 1 visits today)

News Feed