oleh

Iptu Rustang Resmi Jabat Kapolsek Palu Utara

KAPOLRES Palu, AKBP Moch Sholeh memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Palu Utara di Aula Rupatama polres setempat, Rabu (10/6/2020) pagi. FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Kapolres Palu, AKBP Moch Sholeh memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Palu Utara di Aula Rupatama polres setempat, Rabu (10/6/2020) pagi.

Kapolsek Palu Utara semula dijabat oleh AKP Jhoni Ginoga diserahkan kepada Iptu Rustang yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Parik 4 Itbid l Itwasda Polda Sulawesi Tengah (Sulteng).

Sedangkan AKP Jhoni Ginoga selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Paur 5 Siaga SPKT Polda Sulteng.

Dalam amanatnya, Kapolres Moch Sholeh mengatakan, sertijab di lingkungan Polri adalah hal biasa, wajar, dan merupakan suatu tuntutan yang tidak dapat dielakkan.

Karena menurutnya, dengan melalui mutasi seperti ini, maka dinamika organisasi dapat terus ditingkatkan.

Disamping itu kata dia, dengan melalui pergantian pejabat, maka akan dapat pula terjadi penyegaran untuk menumbuhkembangkan inovasi dan kreativitas yang nantinya diharapkan dapat meningkatkan kinerja kesatuan atau organisasi.

“Pada saat berbahagia ini, saya juga ingin mengingatkan bahwa jabatan itu adalah merupakan amanah sekaligus kepercayaan dari pimpinan Polri,” kata mantan Kapolres Banggai itu.

Oleh karena itu kata dia, tugas apapun dalam jabatan yang dipangku hendaknya dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita sekalian dalam melanjutkan tugas serta pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” tutur Kapolres Moch Sholeh.

Kegiatan sertijab yang dihadiri Wakapolres Palu, Kompol Abdul Azis para kabag, kasat, kapolsek dan perwakilan personel Polres Palu itu tetap menerapkan physical distancing sebagaimana protokol kesehatan Covid-19. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 66 times, 1 visits today)

News Feed