oleh

Bupati Tolitoli Ancam Pecat Petugas Minta Warga Bayar Suket Sehat

BUPATI Tolitoli, Mohammad Saleh Bantilan

SultengTerkini.Com, TOLITOLI– Bupati Tolitoli Mohammad Saleh Bantilan secara tegas menyatakan akan memindahkan petugas pembuat surat keterangan (suket) sehat bebas Covid-19 yang meminta pembayaran kepada masyarakat.

“Saya kan sudah mengeluarkan imbauan, bahwa kepada petugas di rumah sakit maupun di puskesmas, agar menggratiskan pembuatan surat keterangan sehat. Kalau ada yang minta bayar, kasih tahu saya,  saya akan pindahkan, kalau perlu kita pecat,” tegas Bupati Saleh Bantilan kepada jurnalis SultengTerkini.Com di rumah jabatannya, Senin (8/6/2020).

Menurutnya, saat ini di tengah pandemi Covid-19,  masyarakat sangat mengalami kesulitan ekonomi.

Olehnya itu dia berpesan kepada para petugas kesehatan dan pihak-pihak terkait agar tidak mempersulit lagi masyarakat.

“Jangan lagi ditekan-tekan masyarakat dan mau dimanfaatkan. Kalau ada masyarakat yang ingin keluar daerah, buatkan aja keterangan sehat, tidak perlu mau diarahkan lagi mau rapid test,” katanya.

Alek-sapaan akrab Bupati Tolitoli- berharap pandemi Covid-19 di Tolitoli akan berakhir agar masyarakat dapat beraktivitas dengan lebih maksimal, setelah sebelumnya dilakukan pembatasan, baik penutupan jalan keluar masuk, maupun pembatasan aktivitas di luar rumah. MRZ

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 94 times, 1 visits today)

News Feed