oleh

Kapolres Tolitoli: Moto Saya Tiada Hari Tanpa Kebaikan!

Kapolres Tolitoli, AKBP Budhi Batara Pratidina

SultengTerkini.Com, TOLITOLI– Kapolres Tolitoli, AKBP Budhi Batara Pratidina menyampaikan moto yang selama ini dipegangnya yakni “Tiada Hari Tanpa Kebaikan”.

“Saya punya moto itu dari dulu Tiada Hari Tanpa Kebaikan. Setiap hari itu kita minimal laksanakan satu kebaikan,” kata Kapolres Budhi Batara di hadapan para perwira dan personel Polres Tolitoli saat memimpin apel pagi di halaman mapolres setempat, Senin (8/6/2020).

Maksud dari moto itu kata Kapolres Budhi adalah kebaikan tersebut dilakukan secara umum, bisa dengan bersedekah ataupun berbagi kebahagiaan dengan orang lain seperti tersenyum dan tertawa.

“Senyum itu adalah ibadah. Salah satu dari amal itu ialah senyum,” tuturnya.

Dia berpesan kepada seluruh anggotanya untuk selalu bertugas dengan ikhlas serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

“Tugas kita itu tugas pengabdian, yang mana menjadikan nilai ibadah apalagi bila kita melaksanakan dengan tulus dan ikhlas,” katanya.

Selain itu, dia juga meminta kepada seluruh personelnya untuk mendukung pelaksanaan tugasnya sehari-hari sebagai Kapolres Tolitoli yang semata-mata untuk mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Semua yang saya lakukan mudah-mudahan insyaAllah hanya semata-mata untuk pengabdian dan kebaikan organisasi,” pungkas orang pertama di Polres Tolitoli itu. MRZ

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 39 times, 1 visits today)

News Feed