oleh

Gubernur Sulteng dan Bupati Sigi Ikut Rapid Test Corona

GUBERNUR Sulawesi Tengah, Longki Djanggola melakukan rapid test di ruang kerjanya, Senin (8/6/2020). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Longki Djanggola melakukan rapid test Corona di ruang kerjanya, Senin (8/6/2020).

Menurut Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi (pemprov) Sulteng, Haris Kariming, pelaksanaan rapid test Gubernur Longki itu dilakukan bersama seluruh pejabat pemprov, staf aparatur sipil negara yang hadir saat acara pisah sambut Komandan Korem 132/Tadulako pada Sabtu (6/6/2020).

“Alhamdulillah hasil rapid test bapak gubernur non reaktif,” kata Haris Kariming.

Sementara itu di tempat terpisah, Bupati Sigi Irwan Lapata juga melakukan rapid test di kediamannya pada Senin hari ini.

BUPATI Sigi Irwan Lapata didampingi istri dan Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Sigi, Ariyanto melakukan rapid test di kediamannya, Senin (8/6/2020). FOTO: HUMAS

Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Sigi, Ariyanto yang dikonfirmasi SultengTerkini.Com mengatakan, selain bupati, istri dan dua anak Irwan Lapata juga ikut dirapid test oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sigi.

Menurut Ariyanto, rapid test ini dilaksanakan untuk memastikan kondisi kesehatan setelah Bupati Sigi mengikuti kegiatan pisah sambut Komandan Korem 132/Tadulako di Pogombo pada Sabtu (6/6/2020) malam.

Ariyanto mengungkapkan, dari hasil rapid test yang dilakukan Bupati Sigi beserta keluarga dinyatakan negatif.

“Hasil rapid test ini akan ditindaklanjuti melalui tes swab,” katanya. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 530 times, 1 visits today)

News Feed