oleh

Jabat Kapolres Banggai, AKBP Satria: Mohon Saran

PEJABAT lama Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto (kanan) menyerahkan memori serah terima jabatan kepada pejabat baru Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto, Kamis (4/6/2020). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, LUWUK– AKBP Satria Adrie Vibrianto yang baru saja menjabat Kapolres Banggai menggantikan AKBP Budi Priyanto meminta seluruh anggotanya untuk bekerja bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kerjanya.

Pesan itu disampaikan Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto saat memberikan sambutan kepada seluruh anggotanya di Aula Rupatama mapolres setempat, Kamis (4/6/2020).

Kapolres Satria Adrie berharap apa yang telah dikerjakan AKBP Budi Priyanto sebagai Kapolres Banggai sebelumnya bisa dilanjutkan dan dipertahankan agar menjadi lebih baik.

“Tolong terima kami dengan segala kekurangan. Rekan-rekan (anggota) adalah keluarga kami. Karena saya masih baru disini, saya juga mohon koreksi dan saran,” ucap Kapolres Satria Adrie.

Di akhir sambutannya, Kapolres Satria Adrie mengucapkan selamat kepada AKBP Budi Priyanto atas jabatan barunya sebagai Wakil Direktur Kriminal Umum Polda Jawa Tengah.

Dalam kegiatan pisah sambut itu, Polres Banggai tetap mengikuti protokol kesehatan WHO dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak dan menggunakan masker. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 94 times, 1 visits today)

News Feed