oleh

Kasus Corona Turun, Walikota Palu Tetap Imbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan

WALI KOTA Palu, Hidayat didampingi Sekretaris Kota, Asri memimpin rapat evaluasi masa status keadaan darurat tertentu bencana Covid-19 bertempat di posko induk pemantauan dan pengendalian di Baruga Vatulemo, Jumat (29/5/2020) malam. FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Wali Kota Palu, Hidayat didampingi Sekretaris Kota, Asri memimpin rapat evaluasi masa status keadaan darurat tertentu bencana Covid-19 bertempat di posko induk pemantauan dan pengendalian di Baruga Vatulemo, Jumat (29/5/2020) malam.

Hadir dalam rapat evaluasi tersebut sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan tim terkait pengendalian dan penanganan Covid-19 Kota Palu.

Rapat evaluasi tersebut berdasarkan penetapan dalam keputusan Walikota Palu Nomor 360/331.a/BPBD/2020.

Adapun agenda dalam rapat evaluasi tersebut adalah paparan hasil evaluasi dan pemantauan Inspektorat Kota Palu terhadap pelaksanaan pos lapangan.

Selain itu, juga persiapan kelanjutan tugas pencegahan dan pengendalian penanganan Covid-19 menghadapi kehidupan normal baru (new normal life).

Walikota Hidayat menyampaikan, tetap meningkatkan pengawasan ketat di semua pos perbatasan pemeriksaan pintu-pintu masuk seperti di posko Watusampu, Tawaeli dan pantoloan dan penguatan penanganan Orang Tanpa Gejala dan orang dalam pemantauan di pondok perawatan asrama haji.

Walikota mengatakan, walaupun tren Corona di Palu cenderung menurun kasusnya, namun pihaknya tetap meningkatkan kewaspadaan dengan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 37 times, 1 visits today)

News Feed