oleh

Terlibat Curas, Polres Palu Tangkap Anak di Bawah Umur

ILUSTRASI

SultengTerkini.Com, PALU– Aparat Polres Palu di Sulawesi Tengah menangkap seorang anak di bawah umur karena terlibat dalam kasus pencurian dengan kekerasan (curas) di wilayah hukum kerjanya.

“Pelakunya berinisial R alias A, umur 17 tahun,” kata Kapolres Palu, AKBP Moch Sholeh, Kamis (28/5/2020).

Kapolres Moch Sholeh mengatakan, pelaku R ditangkap di wilayah Kecamatan Palu Selatan pada Rabu (27/5/2020) sekira pukul 10.30 Wita.

Kapolres mengatakan, pelaku ditangkap berdasarkan STTL-ADUAN/300/V/2020/ SPKT A/Sulteng/Resort Palu tertanggal 25 Mei 2020.

Dia menjelaskan, pada Rabu (27/5/2020) sekira jam 09.30 Wita, anggotanya melakukan penyelidikan terkait kasus curas yang terjadi di Jalan Juanda dan diperoleh informasi bahwa pelakunya adalah seorang pria anak di bawah umur.

Atas informasi itu, polisi segera bergerak dan berhasil menangkap pelaku R di rumah orang tuanya di Jalan Kijang, Kecamatan Palu Selatan.

Dia mengatakan, dari hasil interogasi pelaku membenarkan telah melakukan curas di Jalan Juanda, Kota Palu.

Selain pencurian di Jalan Juanda, pelaku juga ternyata pernah melakukan pencurian di tempat lain sebanyak dua kali yakni Jalan Wolter Monginsidi dengan barang bukti uang Rp 300 ribu dan Hp Samsung J2 Prime.

Kemudian di Jalan Tanjung I dengan barang bukti telepon genggam Oppo A3S dan uang Rp 80 ribu.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti satu sepeda motor Honda Beat F1 warna biru putih serta satu dompet warna hitam. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 56 times, 1 visits today)

News Feed