oleh

Akses Masuk ke Tolitoli Segera Dibuka

BUPATI Tolitoli Moh Saleh Bantilan memimpin rapat koordinasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Aula Wisma Daerah Balre Tau Dako Lipu, Rabu (27/5/2020) malam. FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, TOLITOLI– Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tolitoli menggelar rapat koordinasi (rakor) di Aula Wisma Daerah Balre Tau Dako Lipu, Rabu (27/5/2020) malam.

Rakor itu dipimpin Bupati Tolitoli Moh Saleh Bantilan didampingi Ketua DPRD Moh Randy Saputra dan dihadiri Sekretaris Kabupaten Mukaddis Syamsuddin, unsur forum koordinasi pimpinan daerah serta seluruh tim yang tergabung dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 setempat.

Setelah mendengar berbagai masukan dari peserta rapat, Bupati Saleh Bantilan selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tolitoli memutuskan bahwa mulai 29 Mei 2020, masyarakat dapat kembali beraktivitas di tengah pandemi Corona dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam rakor tersebut juga disepakati akan membuka kembali seluruh akses masuk ke wilayah Kabupaten Tolitoli, baik melalui jalur darat, laut, dan udara.

Selain itu juga membuka kembali kegiatan keagamaan di rumah-rumah ibadah yang akan diatur secara teknis dengan surat edaran Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli.

Selain itu, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tolitoli tetap melaksanakan tugas dengan melakukan edukasi-edukasi kepada masyarakat melalui posko-posko yang akan dibentuk oleh jajaran TNI/Polri maupun di tempat-tempat umum lainnya.

Bupati mengatakan, keputusan ini akan dievaluasi setelah diberlakukan selama satu bulan.

Hal ini dilakukan agar roda perekonomian masyarakat dapat kembali berjalan lancar. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 96 times, 1 visits today)

News Feed