oleh

Touna Masih Nihil Kasus Positif Covid-19

JURU Bicara Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tojo Unauna (Touna), Alfian Matajeng (tengah) didampingi Ketua DPRD Touna, Mahmud Lahay dan Kepala Dinas Kesehatan Jafanet Alfari, Rabu (27/5/2020). FOTO: MOH SAFA’AD/SULTENGTERKINI.COM

SultengTerkini.Com, AMPANA– Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) menjadi salah satu daerah dari empat kabupaten di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) yang masih berstatus zona hijau.

Hingga Rabu (27/5/2020) tim Satuan Gugus Tugas Covid-19 mencatat bahwa Kabupaten Tojo Una-Una masih nol kasus pasien positif Covid-19 atau Virus Corona.

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Satuan Gugus Tugas Covid-19 Touna, Alfian Matajeng saat konferensi pers di Kelurahan Uentanaha Bawah, Kecamatan Ampana Kota, Rabu (27/5/2020).

Menurutnya, berdasarkan data terbaru Covid-19 Touna pada Selasa (26/5/2020) tim Satuan Gugus Tugas mencatat bahwa Touna masih nihil kasus positif Covid-19.

“Kita perlu bersyukur bahwa sampai dengan hari ini Kabupaten Tojo Una-Una masih nol kasus pasien Covid-19,” katanya.

Adapun data terbaru kata dia, untuk pelaku perjalanan sebanyak 370 orang, dan yang sudah selesai dipantau sebanyak 2.232 orang.

Selanjutnya untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak empat orang dan yang sudah selesai dipantau sebanyak 22 orang.

Sementara untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sudah tidak ada, namun yang sudah selesai diawasi sebanyak tujuh orang, sedangkan untuk Orang Tanpa Gejala (OTG) hingga kini nihil.

“Berdasarkan data tersebut sampai dengan hari ini belum ada yang terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Tojo Una-Una,” katanya. SAF

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 33 times, 1 visits today)

News Feed