oleh

PT IMIP Salurkan Paket Sembako untuk Ratusan Kaum Duafa di Bahodopi

PT Indonesia Morowali Industrial Park kembali terjun ke desa-desa membagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan menjelang perayaan Idul Fitri 1441 Hijriah. FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, MOROWALI– Dalam sepekan ini, PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) kembali terjun ke desa-desa membagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan menjelang perayaan Idul Fitri 1441 Hijriah.

Paket sembako yang dibagikan itu berisi beras, gula pasir, terigu, minyak goreng, mentega, sarung dan mukena.

Mewakili Manajemen PT IMIP, Koordinator Divisi Community Relations Departemen External PT IMIP, Thomas Deni Bintoro saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (22/5/2020) mengatakan, di tahun ini pihak IMIP menyalurkan 679 paket sembako di 12 desa Kecamatan Bahodopi.

Penyalurannya kata dia, dilakukan secara terpusat yakni dengan memberikan kepada para imam masjid yang selanjutnya disalurkan kepada masyarakat golongan duafa.

Deni, sapaan akrab Thomas Deni Bintoro mengatakan, penyaluran secara terpusat dilakukan untuk mengantisipasi timbulnya kerumunan sesuai dengan arahan dari pemerintah pusat.

“Bantuan ini kami salurkan ke 679 kaum duafa yang terdapat di 12 desa lingkar tambang Kecamatan Bahodopi. Jumlah paket yang disalurkan juga sebanyak itu. Hal ini kami lakukan untuk membantu masyarakat kecil menjelang perayaan Idul Fitri nanti. Harapan kami, saat perayaan hari besar Islam nanti, semua masyarakat bisa ikut merayakan dengan penuh suka cita,” urai Deni.

Dia melanjutkan, total keseluruhan paket sembako yang disalurkan itu diantaranya, beras 3,4 ton, 680 kilogram gula pasir, 1,3 ton terigu, 680 liter minyak goreng, 680 kilogram mentega, 680 lembar sarung, 680 mukena, 680 botol minuman sirup. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 52 times, 1 visits today)

News Feed