oleh

Cegah Penyebaran Corona, Tim Sudding Center Semprot Disinfektan di Sigi

TIM Sudding Center kembali melakukan aksi sosial dengan melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah desa Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Jumat (22/5/2020). FOTO: SUDDING CENTER

SultengTerkini.Com, SIGI– Tim Sudding Center kembali melakukan aksi sosial dengan melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah desa Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng), Jumat (22/5/2020).

“Ada tiga desa di Kecamatan Sigi Biromaru yang dilakukan penyemprotan disinfektan yakni Desa Sidondo I, Desa Sidondo 3, dan Desa Sidondo 4,” kata Ardiansyah, Staf Ahli Sarifuddin Sudding, Anggota DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan Sulteng kepada jurnalis media ini, Jumat (22/5/2020).

Dia mengatakan, jalan hingga memasuki lorong perkampungan warga menjadi sasaran penyemprotan disinfektan oleh tim Sudding Center.

Menurutnya, kegiatan penyemprotan disinfektan yang diinisiasi oleh Staf Ahli Sarifuddin Sudding, Ardiansyah dan Decky Wahyudi itu dalam rangka untuk mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Kabupaten Sigi.

“Kita berharap wabah Corona ini segera berakhir, sehingga aktivitas warga dan perekonomian kembali normal,” kata Sekretaris DPD PAN Kabupaten Sigi itu.

Sebelumnya, tim Sudding Center juga menyalurkan ratusan paket beras kepada guru mengaji, imam masjid dan marbut di Kabupaten Sigi. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 76 times, 1 visits today)

News Feed