oleh

Sudding Center Bantu Guru Mengaji dan Imam Masjid di Sigi

TIM Sudding Center menyalurkan bantuan kepada imam masjid di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Rabu (20/5/2020). FOTO: SUDDING CENTER

SultengTerkini.Com, SIGI– Aksi kepedulian sosial yang dilakukan tim Sudding Center di Sulawesi Tengah (Sulteng) di tengah pandemi Covid-19 dan Bulan Suci Ramadan terus berlanjut.

Kali ini tim Sudding Center menyasar Kabupaten Sigi untuk membantu sejumlah guru mengaji dan imam masjid di wilayah tersebut.

“Malam ini kita salurkan bantuan lima kilogram beras dari bapak Sarifuddin Sudding kepada para guru mengaji, imam masjid dan marbut di wilayah Kabupaten Sigi, total ada 100 paket,” kata Ardiansyah, Staf Ahli Sarifuddin Sudding, Anggota DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan Sulteng kepada jurnalis media ini, Kamis (21/5/2020).

Adapun bantuan beras yang disalurkan kepada imam masjid dan marbut itu diantaranya Masjid An-Nur Desa Sidondo 3, Masjid As-Syuhada’i Desa Sidondo I.

Kemudian Masjid Al-Munawarah Desa Sidondo 2, Masjid Taqwa Desa Sidondo 4 Kecamatan Sigi Biromaru, Masjid Ar-Rahman Desa Langaleso Kecamatan Dolo.

“Dan masih ada beberapa masjid lainnya di wilayah Kecamatan Sigi Biromaru yang terdiri dari Desa Oloboju, Desa Kalukubula, Kecamatan Dolo terdiri dari Desa Kabobona, Desa Soulowe, Desa Potoya, Kecamatan Palolo,” kata Ardiansyah yang juga Sekretaris DPD PAN Kabupaten Sigi itu.

Bantuan itu kata dia, semata-mata untuk membantu meringankan beban para guru mengaji, imam masjid dan marbut di tengah pandemi Corona dan Bulan Suci Ramadan. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 72 times, 1 visits today)

News Feed