oleh

Jelang Idul Fitri, Sudding Center Bantu Guru Mengaji dan Imam Masjid

TIM Sudding Center membagikan paket beras kepada imam masjid beserta marbutnya di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (19/5/2020) malam. FOTO: SUDDING CENTER

SultengTerkini.Com, PALU– Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah atau Lebaran kurang dari sepekan, Tim Sudding Center terus memanfaatkan momen Bulan Suci Ramadan dengan melakukan aksi sosialnya membagikan ratusan paket beras kepada guru mengaji, imam masjid beserta marbutnya di Sulawesi Tengah.

Pembagian paket beras itu dilakukan tim Sudding Center dipimpin Decky Wahyudi, Staf Ahli Sarifuddin Sudding, Anggota DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan Sulteng bersama anggota DPRD Kabupaten Donggala, Nurjanah.

“Kami siapkan 300 paket beras khusus bagi guru mengaji dan imam masjid beserta marbutnya,” kata Decky Wahyudi kepada jurnalis SultengTerkini.Com, Rabu (20/5/2020).

Decky mengatakan, pihaknya sengaja menjelang Lebaran ini menyasar kalangan tersebut karena merupakan bagian dari lapisan masyarakat yang tentunya juga sangat merasakan dampak pandemi Covid-19.

Seperti guru mengaji kata dia, yang tidak bisa lagi mengajar karena sosial distancing dan physical distancing, sementara sebagian penghasilan mereka didapat dari hasil mengajar.

Untuk lokasi penyaluran paket bantuan itu dilakukan di tiga wilayah yakni Kabupaten Sigi dan Donggala serta Kota Palu sendiri.

“Sebagai simbolis tadi sudah dilakukan penyaluran bantuannya selepas berbuka puasa di Kelurahan Tondo, Kota Palu. Besok kami lanjut lagi di beberapa tempat,” tutur Decky. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 60 times, 1 visits today)

News Feed