oleh

Jelang Lebaran, Alumni Akpol 1998 di Sulteng Bagi-bagi Sembako

ALUMNI Akademi Kepolisian tahun 1998 yang bertugas di wilayah Polda Sulawesi Tengah berbagi paket sembako di hunian sementara Lapangan Kompas, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Selasa (19/5/2020) sore. FOTO: ICHAL/SULTENGTERKINI.COM

SultengTerkini.Com, PALU– Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1998 yang bertugas di wilayah Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) melakukan aksi sosial di bulan suci Ramadan.

Mereka membagikan paket sembako berupa beras, mi, dan ikan kaleng kepada ratusan warga yang menjadi korban bencana 28 September 2018 di hunian sementara Lapangan Kompas, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Selasa (19/5/2020) sore.

Alumni Akpol tahun 1998 itu diwakili Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh, Kabidkum Polda Sulteng Kombes Polisi Mugi Sekar Jaya, dan Kasubdit 3 Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulteng, AKBP P Sembiring.

Kapolres Palu, AKBP Moch Sholeh mengatakan, aksi sosial itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian alumni Akpol tahun 1998 terhadap sesama, khususnya bagi penyintas bencana yang turut terdampak Covid-19.

“Kami ingin berbagi kepada warga terdampak di tengah pandemi Corona ini. Kita berharap wabah ini segera berakhir,” katanya.

Sementara itu, Kasubdit 3 Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulteng, AKBP P Sembiring menambahkan, aksi kemanusiaan itu dikhususkan untuk masyarakat yang membutuhkan.

“InshaAllah bantuan ini bermanfaat bagi mereka yang ikut terdampak dari wabah Corona,” kata mantan Wakapolres Donggala itu.

Selain di huntara, aksi bagi-bagi paket sembako itu juga menyasar tempat lain, terutama kepada mereka yang membutuhkan bantuan di tengah pandemi Corona dan menjelang Lebaran. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 40 times, 1 visits today)

News Feed