oleh

Puluhan Pengurus Nasdem Touna Ikut Rapid Test Corona

SALAH satu pengurus DPD NasDem Kabupaten Tojo Unauna saat menjalani rapid test, Jumat (15/5/2020). FOTO: MOH SAFA’AD/SULTENGTERKINI.COM

SultengTerkini.Com, AMPANA– Puluhan pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) mengikuti rapid test guna memastikan kondisi kesehatannya di tengah pandemi Covid-19, Jumat (15/5/2020).

Rapid test yang digelar di kantor DPD Nasdem Touna pada Jumat (15/5/2020) tersebut dipimpin Ketua Harian Mahmud Lahay didampingi Ketua Fraksi NasDem, Jafar M Amin.

“Kegiatan ini sebagai bukti nyata bahwa partai NasDem sangat peduli dengan kondisi saat ini. Hal itu dibuktikan bahwa semua pengurus partai NasDem Kabupaten Tojo Unauna melakukan pemeriksaan kesehatan rapid test untuk memastikan kondisi kesehatan para pengurus,” ungkap Ketua Harian DPD NasDem Touna, Mahmud Lahay.

Dia berharap, semoga pengurus dan kader partai Nasdem di Indonesia yang dinakhodai oleh Surya Paloh dan Ahmad M Ali dalam pemeriksaan rapid test hasilnya negatif.

“Demikian pula bagi para pengurus NasDem yang berada di Kabupaten Tojo Una-Una semoga hasil rapid testnya negatif, dan kita doakan semoga juga masyarakat kita di Tojo Unauna kondisi kesehatannya selalu terjaga,” tuturnya. SAF

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 20 times, 1 visits today)

News Feed