oleh

Iluni UI Sulteng Bagi-bagi Sembako di Huntara Talise

IKATAN Alumni Universitas Indonesia Sulawesi Tengah membagi-bagikan sembako di hunian sementara Kelurahan Talise, Kota Palu, Jumat (15/5/2020). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Longki Djanggola yang juga Ketua Umum Pengurus Wilayah Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni) Sulteng menyelenggarakan Program Iluni UI Peduli, dengan membagi-bagikan sembako bertempat di hunian sementara (huntara) Kelurahan Talise, Kota Palu, Jumat (15/5/2020).

Sistem penyaluran sembako kepada 120 kepala keluarga (KK) dilaksanakan secara simbolis kepada masing-masing perwakilan setiap blok sesuai dengan keprotokolan Gugus Tugas Covid-19.

Adapun paket sembako yang dibagikan berisi beras, gula pasir, terigu, dan minyak goreng.

Ketua Umum Iluni UI Sulteng, Longki Djanggola didampingi Ketua Harian dr Abdullah bersama pengurus dan alumni Iluni UI mengatakan, sengaja datang untuk berbagi rezeki, khususnya bagi mereka yang bermukim di huntara.

“Sumbangan yang kami berikan mudah-mudahan ada manfaatnya, ini sebagai bentuk ketulusan dan keikhlasan kami, khususnya bagi mereka yang tertimpa korban tsunami,” kata Longki Djanggola. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 11 times, 1 visits today)

News Feed