oleh

Pemprov Sulteng Terima Bantuan APD Bisa Cuci Pakai

SEKRETARIS Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Mohammad Hidayat Lamakarate menerima bantuan 75 pasang alat pelindung diri dan pelindung muka dari BPR Palu Lokadana bertempat di ruang kerjanya, Jumat (8/5/2020). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Tengah (Sulteng), Mohammad Hidayat Lamakarate selaku Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 Sulteng menerima bantuan 75 pasang alat pelindung diri (APD) dan face shield (pelindung muka) dari Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Palu Lokadana bertempat di ruang kerjanya, Jumat (8/5/2020).

Menurut Direktur Utama BPR Lokadana Palu, Ali Bahadjai, APD yang diserahkan ini berkualitas tinggi daripada APD biasa yang hanya sekali pakai langsung buang.

“Ini bisa dicuci-pakai sampai 25 kali,” klaim dirut atas APD buat tenaga medis itu.

Sekprov lalu mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas dukungan BPR Lokadana dalam rangka memutus mata rantai Covid-19.

“Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik dan kiranya bapak diberi kekuatan dan keberkahan, semoga BPR Lokadana sukses selalu,” ucap Sekprov Hidayat. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 34 times, 1 visits today)

News Feed