oleh

Baru Sehari Menjabat, Kapolsek Baolan Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat dan Muspika

SultengTerkini.Com, TOLITOLI– Baru sehari menjabat setelah serah terima jabatan (sertijab), Kapolsek Baolan yang baru Iptu Hendrik Siswanto langsung menyambangi tokoh agama dan masyarakat di wilayahnya.

Selain tokoh agama dan masyarakat, mantan Kapolsek Lampasio ini juga bersilaturahmi dengan unsur musyawarah pimpinan Kecamatan Baolan yakni Camat Baolan dan Danramil O1 Baolan 1305 yang dilaksanakan pada Selasa (8/4/2020).

“Silaturahmi ini untuk meningkatkan sinergitas agar kita selalu bersama bergandengan tangan menjaga wilayah kita tetap aman dan terkendali,” katanya kepada jurnalis media ini, Rabu (8/4/2020).

Tak hanya itu, perwira pertama berpangkat dua balok di pundaknya ini juga menyambangi unsur pimpinan DPRD dan sejumlah anggota DPRD Tolitoli daerah pemilihan Baolan serta tokoh politik setempat.

Dia berharap, kepada seluruh stakeholder dapat bersinergitas, terutama memutus rantai penyebaran Covid-19 dan terpenting dalam menghadapi pemilihan kepala daerah September 2020 mendatang.

“Saya mohon doa dan dukungan semua pihak, selama saya menjabat Kapolsek Baolan agar situasi aman terkendali,” tuturnya. MRZ

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 135 times, 1 visits today)

News Feed