oleh

Satlantas Polres Palu Imbau Tertib Lalu Lintas dan Jaga Imunitas Tubuh Cegah Corona

JAJARAN Satuan Lalu Lintas Polres Palu di Sulawesi Tengah menggelar Operasi Keselamatan Tinombala yang dimulai Senin (6/4/2020) hari ini hingga 19 April 2020. FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Dalam rangka memelihara cipta kondisi menjelang bulan suci Ramadan dan Idul Fitri, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Palu di Sulawesi Tengah menggelar Operasi Keselamatan Tinombala yang dimulai Senin (6/4/2020) hari ini hingga 19 April 2020.

Kapolres Palu, AKBP Moch Sholeh melalui Kepala Satlantas, Iptu M Abdhi Hendriyatna mengatakan, tujuan diadakan giat Operasi Keselamatan Tinombala untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Jadi ada dua hal yang akan dilaksanakan dalam Operasi Keselamatan. Pertama terkait tertib lalu lintas dan kedua terkait pencegahan wabah Covid-19 dengan penerapan physical distancing atau jaga jarak,” tutur Abdhi Hendriyatna, Senin.

Abdhi mengajak warga tingkatkan imunitas tubuh dengan rajin berolahraga dan berjemur, menjaga kebersihan lingkungan, jaga jarak, gunakan masker, dan jangan lupa mencuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer.

“Diimbau kepada masyarakat agar selalu tertib dalam berlalu lintas di jalan dan mematuhi imbauan yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk bersama-sama mencegah memutus mata rantai penyebaran wabah Corona dengan physical distancing dan tidak berada dalam kerumunan massa,” pungkasnya. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 37 times, 1 visits today)

News Feed