oleh

Peringatan HUT Sulteng Ditiadakan Gegara Corona, Anggarannya Dialihkan

Mohammad Haris Kariming

SultengTerkini.Com, PALU– Pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tengah (Sulteng) menyatakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 56 Provinsi Sulteng ditiadakan.

Hal itu disampaikan Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulteng, Mohammad Haris Kariming kepada jurnalis, Rabu (1/4/2020).

Dia mengatakan, peringatan dan perayaan HUT Sulteng tahun ini ditiadakan lantaran melihat kondisi yang mengkhawatirkan terkait wabah Virus Corona.

“Sesuai arahan Bapak Gubernur dengan kondisi penanganan pencegahan virus Covid 19 pada saat ini maka dengan ini kami sampaikan bahwa peringatan dan perayaan HUT Provinsi Sulteng tanggal 13 April ke 56 tahun 2020 ditiadakan pelaksanaannya, baik di provinsi maupun kabupaten/kota,” katanya.

Sementara untuk anggaran peringatan HUT Sulteng, pihak Pemprov Sulteng akan mengalihkan ke pos penanganan penyebaran Covid-19.

“Sudah pasti akan digeser anggarannya untuk pencegahan Covid-19 di Sulteng. Untuk teknisnya secara menyeluruh ada di TAPD Pemprov Sulteng,” pungkas Haris Kariming. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 201 times, 1 visits today)

News Feed