oleh

Tiga Warga Palu Positif Terjangkit Virus Corona

Ilustrasi Virus Corona. FOTO/iStockphoto

SultengTerkini.Com, PALU– Sebanyak tiga warga Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) terkonfirmasi terjangkit Covid-19 atau Virus Corona.

Jumlah ini bertambah satu kasus setelah sebelumnya dinyatakan dua orang positif Corona.

“Iya tiga warga Palu positif Corona,” kata Juru Bicara Pusdatina Covid-19 Sulteng, Mohammad Haris Kariming saat dikonfirmasi SultengTerkini.Com, Senin (30/3/2020) malam.

Dia mengatakan, tambahan satu warga Palu yang positif Corona itu kini dirawat di RS Labuang Baji Makassar, Sulawesi Selatan.

Menurutnya, tambahan satu warga Palu yang positif terjangkit Covid-19 itu diperoleh dari Litbang Kementerian Kesehatan RI di Jakarta yang selanjutnya diinformasikan ke Kadis Kesehatan Sulteng, dr Reny Lamadjido.

“Pasien ketiga itu KTP Palu, Jalan Seruni Raya, begitu info dari Litbang Kemenkes Jakarta ke ibu Kadis Kesehatan Provinsi Sulteng,” tutur Haris Kariming yang juga menjabat Kepala Biro Humas dan Protokoler Pemprov Sulteng itu.

Tiga warga Palu yang terkonfirmasi positif Corona itu juga berdasarkan laporan harian di laman covid19.go.id.

Sementara itu, berdasarkan update Pusdatina Covid-19 Provinsi Sulawesi Tengah per tanggal 30 Maret 2020 pukul 16.00 Wita menyebutkan, jumlah pasien dalam pengawasan atau PDP di Sulteng hingga saat ini sebanyak 29 orang dan orang dalam pemantauan atau ODP 102 orang. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 1.297 times, 1 visits today)

News Feed