oleh

Cegah Covid-19, Polisi Bubarkan Pasar Malam di Lampasio Tolitoli

PASAR malam yang berlangsung di Dusun Kampung Tengah Desa Lampasio Kecamatan Lampasio, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah pada Senin (23/3/2020) malam dibubarkan aparat kepolisian setempat. FOTO: POLSEK LAMPASIO

SultengTerkini.Com, TOLITOLI– Pasar malam yang berlangsung di Dusun Kampung Tengah Desa Lampasio Kecamatan Lampasio, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah pada Senin (23/3/2020) malam dibubarkan aparat kepolisian setempat.

Hal tersebut dilakukan personel Polsek Lampasio guna mencegah penyebaran Covid-19 atau Virus Corona.

Pembubaran pasar malam itu dilakukan oleh polisi saat tengah melakukan patroli malam dengan merazia sejumlah tempat-tempat keramaian yang ada di wilayah hukum Polsek Lampasio.

“Kita bubarkan pasar tumpah ini, tidak pernah ada pasar tiba-tiba ada pasar di Desa Lampasio Kampung Tengah, ternyata pedagang dari kota yang berjualan disini,” kata Kapolsek Lampasio, Iptu Siswanto, Senin malam.

Razia ini intensif digelar Polres Tolitoli dan jajarannya demi mengantisipasi penyebaran Virus Corona.

Polisi mengimbau warga Tolitoli untuk tinggal di rumah demi memutus mata rantaai persebaran virus tersebut.

Secara terpisah, Kasubbag Humas Polres Tolitoli, AKP Rital Bandi mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tolitoli untuk tidak berkumpul.

“Apabila tidak ada keperluan penting, lebih baik tinggal di rumah saja demi mencegah penularan Virus Corona,” tegasnya. HMS/CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 82 times, 1 visits today)

News Feed