oleh

Cegah Pandemi Corona, XXI PGM Tutup Mulai Hari Ini

KEPALA Dinas Pariwisata Kota Palu, Nawab Kursaid (pakai baju PNS) bersama Tim Satgas Covid-19 dan pihak Palu Grand Mall usai meninjau XXI, Senin (23/3/2020). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Bioskop XXI di Palu Grand Mall (PGM) akhirnya tutup sementara terkait merebaknya pandemi Virus Corona di Tanah Air.

“Iya saya bersama tim pariwisata baru selesai dari XXI. Jadi infonya XXI tutup mulai hari ini,” kata Kepala Dinas Pariwisata Kota Palu, Nawab Kursaid saat dihubungi SultengTerkini.Com per telepon genggamnya, Senin (23/3/2020).

Nawab mengatakan, kedatangan dirinya bersama Tim Satgas Covid-19 Pariwisata Kota Palu ke XXI sebagai tindak lanjut imbauan pemerintah kota terhadap pelaku usaha dalam rangka pencegahan Virus Corona.

Menurut dia, penutupan sementara XXI itu dilakukan mulai hari ini hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Selain XXI, Nawab juga mengungkapkan tempat hiburan Bar dan Karaoke Starlounge Swiss-Belhotel Silae juga ditutup untuk sementara waktu.

Sementara itu secara terpisah, Dewinta Hutagaol, Head of Corporate Communications & Brand Management, Cinema XXI juga membenarkan penutupan sementara XXI PGM.

Dia mengatakan, penutupan XXI itu dilakukan dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam menyikapi kondisi yang ada.

“Kami akan mengikuti instruksi dari pemerintah daerah. Dengan demikian, Bioskop milik Cinema XXI di Kota Palu akan non aktif sementara mulai dari tanggal 23 Maret 2020 sampai waktu yang akan diinformasikan kembali,” tuturnya dalam keterangan resminya kepada SultengTerkini.Com, Senin.

Dia mengajak mari bersama-sama berdoa dan berharap agar bencana ini dapat segera berakhir, sehingga kondisi ekonomi dapat kembali stabil. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 576 times, 1 visits today)

News Feed