oleh

Ingin Benahi Palu Lebih Baik, Imelda Liliana Klaim Berpasangan Arena Parampasi Maju Pilkada

Imelda Liliana Muhidin

SultengTerkini.Com, PALU– Imelda Liliana Muhidin, kader Partai Golkar yang menjadi salah satu bakal calon walikota Palu mengklaim telah mendapatkan pendampingnya untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 23 September 2020.

“Pasangannya Bapak Arena Jr Parampasi SH dari Partai Gerindra, tinggal menunggu rekomendasi,” kata Imelda yang dihubungi per telepon selulernya, Selasa (17/3/2020).

Partai Golkar saat ini memiliki lima kursi di DPRD Kota Palu, sementara Gerindra mendapatkan enam kursi, sehingga total ada 11 kursi jika kedua partai itu berkoalisi.

Meski mencukupi untuk mengusung satu pasangan calon dalam pilkada Kota Palu tahun ini yakni tujuh kursi, namun Imelda menyatakan terus menggalang komunikasi politik dengan partai lainnya.

“Masih tetap berkomunikasi dengan partai lain,” kata Bendahara Kosgoro 1957 Sulteng itu.

Kepada jurnalis media ini, perempuan kelahiran Kota Palu, 27 Februari 1974 itu mengutarakan visinya maju dalam pilkada yakni Palu Bangkit untuk Kesejahteraan Masyarakat.

Adapun misi Imelda maju sebagai bakal calon walikota Palu adalah menciptakan lapangan pekerjaan melalui pengoptimalan fungsi Kawasan Ekonomi Khusus yang dapat menyerap tenaga kerja cukup besar.

“Harus melakukan komunikasi baik dengan para investor yang ingin menginvestasikan usahanya di Kota Palu,” katanya.

Kemudian misi lainnya yakni memaksimalkan pelatihan-pelatihan untuk pemberdayaan perempuan, perbaikan infrastruktur jalan dan drainase, kemudahan perizinan, pengoptimalan fungsi taman-taman kota yang ramah ibu dan anak, serta peruntukan Corporate Social Responsilibity atau CSR untuk kepentingan masyarakat.

“Jadi motivasi saya maju pilkada tahun ini karena ingin membenahi Kota Palu agar terlihat lebih baik, tertata kelola dengan baik,” kata pemilik Foodie Kafe dan Resto itu. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 93 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed